Kunjungan Silaturahim Irjen Pol Anang Syarif Hidayat ke Madania Center

Daftar Isi Konten

MADANIA CENTER — Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat berkunjung ke Sekretariat Madania Center Bangka Belitung, Kamis (14/4/2022).

Kedatangannya langsung disambut hangat oleh Direktur Madania Center Dr.Rusydi Sulaiman, M.Ag beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahim, khususnya dengan pengurus Madania Center.

“Alhamdulillah bisa berjumpa lagi dengan pak Rusydi dan juga para pengurus Madania Center. Setelah ditugaskan ke pusat (Polri) baru hari ini bisa mampir ke Madania,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan ingin melihat secara langsung progres pembangunan Gedung Sekretariat Madania Center yang sampai saat ini masih dalam tahap penyelesaian.

Sementara itu, Direktur Madania Center Dr.Rusydi Sulaiman mengucapkan terimakasih atas kedatangan mantan Kapolda Bangka Belitung itu. Menurutnya, ini merupakan salah satu berkah Ramadan yang diterimanya.

“Tepat di bulan Ramadan yang penuh berkah, alhamdulillah bisa dipertemukan lagi dengan beliau. Ini sesuatu hal yang istimewa dikunjungi Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri Bapak Irjen Pol Anang Syarif Hidayat,” ucapnya.

Pihaknya berharap agar sinergitas yang selama ini sudah terjalin dapat terjaga dengan baik dan lebih ditingkatkan.

Acara tersebut diisi dengan dialog ringan seputar progres pembangunan gedung, shalat Maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Sekretariat Madania Center itu juga dihadiri oleh Mantan Kades dan Kades Kace, serta seluruh pengurus Madania Center Bangka Belitung. (admin)

 

Artikel terkait lainnya: