Perkuat Literasi, Madania Center Babel Jalin Kerjasama dengan Ponpes Asal Pulau Jawa

Daftar Isi Konten

MENDO BARAT, MADANIA CENTER – Madania Center Provinsi Bangka Belitung dikunjungi pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Darul Haitam Serang Banten yang juga pimpinan Pondok Pesantren Datul Aitam Kebun Jeruk Jakarta Dr. KH. Haitami M Nuh, M.A beserta rombongan, Sabtu (19/2/2022).

Direktur Madania Center Bangka Belitung, Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag menyambut baik atas kedatangan pimpinan pondok tersebut.

Ia mengatakan, pada kunjungan perdananya ini guna menjalin sinergitas dalam bidang penguatan literasi.

“Alhamdulillah Madania Center dikunjungi tamu istimewa pimpinan pondok pesantren asal Pulau Jawa. Kunjungan ini untuk meningkatkan tali silaturahim serta kerjasama dalam hal penguatan peradaban ke depannya,” ujar Rusydi.

“Lebih spesifik terkait dengan Ulumul Qur’an dan tafsir, ilmu keislaman lainnya, dan kerjasama dalam bidang literasi,” tambahnya.

Sebagai kenang-kenangan, Rusydi Sulaiman juga memberikan beberapa buku karya Madania Center kepada pimpinan pondok pesantren itu.

Tak lupa, pihaknya juga mengajak para rombongan untuk meninjau langsung kesiapan Gedung Sekretariat, Perpustakaan dan Masjid Madania Center yang kini masih tahap pembangunan.(admin)

 

 

 

Artikel terkait lainnya: